Activities

Shooting Draft for MMQ 07.06.2009( update yang paling outdated )


Ya ampunnnn ngapain loh gue ngak update? salah siape?? salah gueee.. yah pokok nya..... harus di tebang... ada problem deh dengan gue punya lappy, lagging amat... sialin loh itu bugger.. apa itu bugger? ntah gue lagi pikirin nieh... ngobrol-ngobrol.. dari mana kita antaie?




Gue ingin cerita sedikit pada kalian... hari tu Dhask rakamin senetron... eh bukan senetron.. cuma draft untuk iklan yang kami udah perbincangkan... loh kamu lupa ya?? yaaahh macam mana ngak lupa kalau updatenya langsung ngak ada..

syukur alhamdulillah semua nya berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan makhluk-makhluk halus dan setan setan yang kepingin menonjol kan diri di hadapan kaca telivisi nya... mujur ada spray 'ShieldTox' yang bisa menghalau gondrowo gondrowo yang berpijak di tanah rakaman itu... gue cakap apa nieh???







Ngak usah dipikirin ah.. gue lagi bingung ngak tahu mcmana jalan cerita nya... gue lagi ngak fasih bhasa ibunda... yahhh kamu tengok dan nikmati aja bagaimana cara kami melalui detik-detik perfileman yang berlangsung....





Nahhh mmq lagi setup equipmentnya... lampu nya yang teramat terang lagi hangat.... tapi nampak cool nampak putih mulus.. seperti di dalam firdausi..





Cameranya berdiri megah....








Budi pening memikirkan...

Julia... mungkin sakit perut...

 
You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response.
0 Responses
Leave a Reply

HIT COUNTER